Friday, June 29, 2012

The Art of KOKORU Papercraft* (*CO-lor CO-RRU-gated paper)

The ART of KOKORU*
 (*CO-lor CO-RRU-gated paper) 

 
A N G R Y   B I R D S   K O K O R U  


Bagi kebanyakan dari kita, seni melipat kertas (origami) adalah bagian dari masa kecil kita. Apakah Anda ingat kegembiraan sederhana melipat pesawat? Atau bagaimana mendebarkannya membayangkan sebuah kapal kertas terbang berpetualang di udara? Sungguh menyenangkan membayangkan sebuah dunia dengan kemungkinan tak terbatas membentang di depan kita. Ini adalah momen-momen dan memori indah yang sangat berharga yang tak terlupakan.

Nah, sekarang kita belajar untuk menemukan tempat yang sempurna untuk bereksperimen yang membuat kita terbang lebih tinggi dan jarak tempuh yang lebih jauh, agar kenangan indah itu tetap hidup dalam hati sanubari kita sampai kapanpun di tahun-tahun mendatang. Ladies and gentlemen, please give a warm welcome to the art of "KOKORU" papercraft! ^_^ *Ta-Ta-Ta-Ra-Ra Circus Ta-Ta-Ta-Ra-Ra Afro Circus Afro Circus Afro POLKA DOT POLKA DOT POLKA DOT POLKA DOT!* (niru Marty the Zebra - Madagascar 3)

Kokoru Paper adalah singkatan dari CO-lor CO-RRU-gated paper, yang artinya kertas berwarna yang bergelombang atau kertas gelombang warna. Kokoru merupakan produk kertas gelombang warna pertama di Indonesia persembahan dari PT Sinar Mas, buatan Indonesia lho!  Cintailah produk dalam negeri! *iklan* Untuk parents yang kebingungan anaknya mau disertakan dalam kegiatan apa, kokoru cocok untuk melatih imajinasi anak dan pengisi waktu liburan yang sangat edukatif.  

So, What are you waiting for? Let's do some Kokoru!!! I also did some Kokoru my selves and let my imagination flies to my nostalgic moment back then like I was little... It's really fun and colorful! Feels good & refreshing... Have fun!


Kokoru tersedia dalam dua pilihan dengan pilihan warna-warni:
- Kokoru Hachi (21 cm x 24,7 cm)
- Kokoru Ichi (1,3 cm x 50 cm)
more info: www.kokoru.co.id  


TOOLS NEEDED
 

BASIC TECHNIQUE

more: 


HOW TO MAKE ANGRY BIRDS
 

HOW TO MAKE PAPOY Minions
(from: "Despicable Me")


ANOTHER FEATURES